Minggu, 21 Maret 2010

21 maret 1991 - 21 maret 2010..perjalanan menuju 19 .

pertama tama mu ngucapin syukur dan terimaa kasiih buad ALLAH SWT ...
"terimakasiih ya allah ,,tlah memberikan kesempatan hidup buad seorang wini andalusia"

juga untuk orang tua gw ..."barwitoto subar n hartini ambar pratiwi" ...
"makasii iia bapak ..makasii iia ibuu ,,wini ga mau mnta apa" ..yg pnting qt smua bs bhgia..amiin "

makasii untuk ade"qu :
tiar annisa (ica ), resty hutami lir phandari (ntie) ,n M.saddam al-qaeda (adam) ..
yg udda mau bersedia berdebat ma gw ..mulai dari bangun tidur ,mu mandi ,mu makan ,mu solad ,smpe mu tdur lagii ..makasii udda mngisii harii" gw ,,smoga qalian g mngikuti jejak mba'mu yg petakilan inii ..

makasii untuk smua pnghunii rumaa gw ,,
bude ar ,bude abub ,kaq toliph ..
wlopun tladt ngucapin nna (gw curiga ,qalian sbner na ga ingt inii ulng taun gw ) ..

makasii untuk smua temen" yg udda ngucapin ..mulai dari sd ,smp ,sma ,kuliah ,tmen d les ,tmen d rumaa ,n sodara" gw laen nna yg ga bs gw sbutin satu" ..

ga krasa gw tumbuh dgn cepadt ..
prasaan kmren gw ru aja lulus SMA ..
masii muda belia ,energik ,dan penuh pesona ..(ralat !! inii cm kata" pnghibur diri aja ) ..

sekelumit kisah gadis imut kecil dan lincah :

bernama lengkap wini andalusia (perpaduan nama bpk n ibu gw ,,barWItoto n hartiNI ..jadi wini ) (trus klo andalusia itu nama tempat kejayaan islam pertama di spanyol ) hhehe ...atao bole jg "ni ajeng putri kirani wira atmadja" ..(tp gw lbh bngga dgn nma wini andalusia) .




lahir tnggal 21 maret 1991 ,bandar lampung ,,klo berdasarkan hijriah nna gw lahir tgl 4 ramadhan ..(yuph ,,gw lahir pas lagi bln puasa ) ..
gw anaq pertama dari 4 bsodara ..
jadii pimpinan power rangers diantara ade" gw ,,alias ranger merah !! ahaha ...

skola umur 4 taun ,,itu masii tk nol kecil (wqtu itu gw iri pgen skolaa jg ky anaq" tetangga ,jadii d masukin skola ma ibu gw ) ..
abis itu lanjud k nol besar ..

trus lanjud k sd tamansiswa t.btng ..
trus lanjud k smpn 25 b.lampung ..
trus lanjud lagi k sma yp unila ..
ga perlu gw critain detil d bagian inii ,,krna uda prnah gw bhas d postingan gw yg dulu" ..
inti nna bner" transformasii darii anaq pndiem smpe ga bs diem ..

perubahan spiritual ,,
gw mulai pake jilbab sejak klas 2 sma ..
tepat nna pas idul fitri 1 syawal 1428H ..
gw rasa emng udda saat nna ,,itu bkn sekedar siap atao ga siap ..tapi lbh d dasarkan kpada kepasrahan qt pd allah swt , n jg sbgaii kewajiban sebagai seorang muslimin ..
smoga mahkota baru inii ,,bs slalu ngingetin gw sama allah swt n bs mnjaga diri gw ..
amiin ..

smpe skrg ,,hal yg g brubah dr gw cm 1 ..
pelupa ..
jadii gw bner" ngandelin note yg ada d hape ,,itu klo ada hape ..klo gda ya pk krtas ajah ) ..

dr dl banyak les"an yg gw ikutin ,,tapii gda yg brtahan lama ..
dari smua nna ,,yg paling gw suka cm renang ,basket ,nyanyii (walaupun suara gw kdang trdengar amat fals) ,mmh ..gmbar jg gw suka ..tapii itu dl skrg uda ga .

gw lbh suka kgiatan yg berbau sosial n alam ,,inti nna d luar ruangan ..
trlalu lama d satu ruangan dgn rutinitas yg itu" aja bkin gw kya "mati segan hidup tak mau" ..

benda non elektronik yg paling gw suka adl rubiks ,,bs kaya org autis klo uda d pgangin tuu maenan ..
hhaha ..klo d rumah malh sering d sumputin mreqa ,,sengaja ..biar gw nyariin trus ngomel" dl ..

gw suka warna merah ,,sbner nna gw suka smua wrna ..
tapii uda trlanjur d identikkan ma wrna merah ,,gpp gw suka koq ..merah tnda nna beranii ..

fobia ,,kata" yg paling melekat d otaq gw ..
gw emang paling takut ma sswtu yg berbulu ,,contoh nna kucing ..tapii klo utk yg satu nii karna gw trauma ..
crita nna dl sodara gw n gw yg masii imud" lagi makan bareng d meja ..
d dlm mkanan 4 sehat 5 smpurna yg d kasii ibu gw itu trdpt laa sepotong ikan ..
sodara gw yg lbh petakilan (dia biang nna ,bkn gw) ..

udda tau kucing yg d bawah kolong meja nungguin sisa makanan ..eh malah d maen"in ma dy ..
yya kucing nna ngamuk laa ,,akhir nna d dpn mata kepala gw kucing itu ngloncat k sodara gw ..
diia ..sodara gw ..bocah kecil taq berdaya itu ..
digigit ma sii kucing ..
dan gw pun gbs brbuat apa" ,,hanya terdiam ..
akhr nna sejak harii itu gw trauma ma yg nma nna kucing ,,

oiya ,,satu lg ..gw ga suka ma tempe ..
bkn nna sombong ga mau mkn tempe ..
tapii mnurut gw rasa nna aneh ,,
prnah satu kali pas gw ulang taun ,,tmen" gw bawain tempe aneka rasa ..
tempe goreng ,tempe bacem ,sayur tempe ,tempe tepung ..
astaga !!
jahad nna qalian ...mau meracuni gw aga nna ..

sekarang gw udda kuliaa ,,mu bkin perubahan ..
rencana sihh bnyk ,,tapii blun terealisasi ..gw ga mau byk omng dl ..
yg penting talk less do more ..
hhaha ...

inti nna ,,gw mu brusaha lbh baeq di umur gw yg uda 19 inii ..
setahun sblm brkepala 2 ..
amiin ..amiinn ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar