Jumat, 12 Februari 2010

hhaha..hhihii

suda lama taq cuap-cuap d blogodok ..

td na mu nulis pas abis pulg dr tangerang ..
trnyta ,speedy d humb dah abis pket ..
uaah ..mnybalkan !!

tgl 5-7 kmrn gw k tangerang brsma dgn kluarga mnghadiri nikahan na mba maiia ..
3hr it uda trmsug k dlm pulg prgii na ..
btpa cape na prjlnan it ..
ga smpt istrht lama" ..
huhufb ..

brgkt hr jumat sore ,tpat na abis ashar ..it jg masii pk ngaret ,plus ngsii bnsin ,n tmbh angin ..
gliran dah siap smw ,,eh malh ujan !!
sneng sihh ..jd bs du2k d pnggr jndla ,dngr lagu n mghayati ujan ..
ahaha ..romantis melankolis bgd dah ..
tp tkdir brkt laen ..
power wndow na rusak ..
sbnr na cm d jndla smpg bngku kmudi adj sih ..
mau ga mau brnti dl n bnerin tu jndla ..
haduu ..haduu ..
mn lama pula !!

alhmdulilah na bs nutup lg tu jndla ,,cm mslh na ..tu jndla bnr" nutup alias qlo d buka bs" g ktutup lg .
gmn iia ngmg na ?? mmh ..ya pkoq na bgtu lah ..

nympe kpal dpt na kpal yg jelek ..
mn tkng parkir na galak" ..
ada satu bpk tkng prkir yg ngotak ..
nyuruh bpk gw bk jndla na ,,gw yg d blkng bpk gw pas ..uda blng k tkng prkir itu qlo kca jndla dpn gbs kbuka ..
eh ,malh ngmg macem" tu org ..
ngotak kuadrat bgd dah !!
jd dgn sgt trpksa ,,gw blng adj "nyntai geh pak ,kalem adj ngmg na ..sama" cape qt inii" ..
wuahh ajaib !!
kta" it mgalir lncar kluar dr mulut gw ..
hhaha ..abis na tu org crii gra" ..
aga keder jg sih ,,cuz abis gw ngmg tu bpk mndelik mta na ..
mnandakan bhwa iia sdg marh ..
tp apa daya ,,omng'an yg uda gw kluarin pantang gw tarik n pantang buad mnta maap ..
yg salh kan tu tkng parkir ..
ngpain ngmg ngegas" ..
td na ga mau marh ,,d bkin marh ..
yya marah lah !!

nympe tangerang jam 1 malm ..
gbs lgsg istrht ..
cuz pd tepar smw d t4 tdur ..
gw ga kbgian !!
tega na qaliand ..
hhuhu ..
tp bkn wini nma na qlo gbs dpt yg d pgenin ..
jd ,pas dyorg dah pd lelap tdur na ..gw geser" adj tu bdn" mreqa ..
jd lah tdur gw nyempil ky upil d apit ma bdn" yg gde" ..
subhanallah ..
untg gw g knpa" pagii na ..

bgun jam stg5 pagi ,lgsg mndi n soladt ..
oiya ,rncna pny rncna ..
td na gw d surh jd pger ayu ..
maaph ..maaph ..
bkn na gmau ,,tp drpd mmprmlukan dri sndri mnding ga usa skalian ..
untg da mba intan ..jd dy deh yg nggantiin ..
siip dahh ..
stlh smw na siab ,,trnyt para pger ayu d surh lat narii ..
utk yg stu inii gw bnr" mngcap syukur ..
gw mn bs ngpal gerakan tari dlm wqt bntar ..

acra d adain d gdg ,,sumpah laper bner gw ..mn mknan pd d dqet gw smw ..
pgen gw comot satu rsa na ..
abis ngguin acra adat na lama ,,pk adat sunda ..
tp taq apa lah ..cuz ada yg lbh lma lg ..adat jawa !!
lama bgd ..n gw prnh trlibat d dlm na . Jd pager ayu !!
huuaa ....

pulg dr acra mb maiia jam 2an ,,lgsg soladt dzuhur n istrht ..
g nynyak tdur na ..
byangin adj ,,gw lg tdur ..3bocah yg hyperaktif mondar mandir d dket gw ..
gw d loncat"in ..
lu kate gw batu ?!!

bgun tdur ,pala gw pusng ..
tdur na stgh" ..
haduu ..
akhr na mndi ,soladt ,beres" ..
cuz mu pulg malm na ..

qamii pulg abis isa ..
pas uda 1jam prjlnan ,,ban mobil bgn knan blkg pecah ..
APALAGII INII ??!
kterlaluan ..
untg dpn na pas da pom bnsin ,n da bpk satpam yg baeq ..
dy mggl tmen na yg montir ..
stlh gnti ban ..ru deh bs jaln lg ..
hufb ..lmyn lma nggu na ,,hmpr sejam ..
buset dah !

untg na kali nii dpt kpal yg enaq ..
kpal na brsih ..
hhahaii ..
trus da t4 du2k d pnggran na ,jd bs du2k smbl ngliad laud ..
angin na knceng ..
tp gw ngntuq taq trthnkan ..
akhr na tdur jg ..
wlwpun tdur smbl du2k d bngku kemudi mbil ..
lelah ..

nympe b.lmpung trcnta jam 4pagii ..

uaah ..akhr na slesaii jg prjlnan .
amiin dehh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar