Senin, 16 November 2009

aq n cita" quu ...

mndadak keingt cita" pas masii anaq" ...
cita" yg bagii gw amat sangat mulia .."jadi dokter " !! ahahaha ...
yg ada d otaq gw wqtu ntuu ya karna klo jd dokter pstii duid nna byk ..trnyata stlh gw pkir" ngga jg siih .. !!
beban moriil nna jg gede ...bs d tntut malpraktek klo salh mriksa dkit aja ..
kan jaman skrg luka sdikit aja bs lgsg visum trus lapor !! (mndadak ke ingt temen gw yg berangan-angan klo suatu hrii dy ktabrak mau visum trus mnta gantii rugii duid buat blii modem !! ) ...

so ,gw banting stiir ...cita" kdua yg jg gw anggep paling mulia yaitu jadii psikolog (masii truss brpkir bnyakan mna duid nna antara dokter ma psikolog ) .
tpii trnyata stlh gw pkir" ,,klo gw jd psikolog bs" gw iqud stress dngerin org" ngeluhin smua mslh mreqa k gw ..(ngrasa jadii kotak sampah ) ...
ogah bgt dahh ...

stlh dua cita" itu kandas ,,gw mrasa ga pnya cita" ...
luntang-lantung tnpa arah ...
gw ru trmotivasii pnya cita" lg stlh gw lulus smp ..
tpii teteb ttu cita" bnyk bgt gangguan nna (gngguan dr dlm otaq gw ndrii ) ...

skrg ru manteb bner nee cita" gw !!
pgen pnya toko rotii modern n bisnis catering ...(krna gw suka makan jdii nna gw gabungin antara makanan ma jnis usaha yg cocoqq ,,cuz mnurut gw mknan ga kan prnah ktinggalan jaman ...ubah dkit bntuk atao bgks nna jg dahh menarik lg ..yg pnting kan knyang ! ) .ahhhahaha ....

wlaupun gw cm ngrtii dkit soal masak memasak ...tpii ntar gw bljar lg koq !! .
mdh"an aja brhasil ...tngguin aja dehh seenggak nna 6-7 thn lagii gw kudu pnya bisnis sndri ..
ahhahaha ....(nghayal ..nghayall ..)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar