Minggu, 22 November 2009

Tanggamus-09

pndakian brsma nii d adain mahepel n d iqutin ma bbrp psrta (gw salh stu na) .
qlo g salh smw na da 25org .
brgkt jam 5 lwt .
mpe sna kra" jam stg 8 .
brnti dl bntar buad istrht sblm naeq k camp smbl ngguin bayu n dayen .



pas uda siab smw ,,bru deh mulai naeq .
Gelep ,,untg bw snter .
smgat 45 stlh uda lma vakum .
haha . .
nympe camp jam 12 . .ngmpul" bntar d dpn api unggun udh na lgsg tdur d tnda .
d t4 gw ,satu tnda isi na 6 org .
dingiiin cmpr cape !! uwaa . . .

pas pagi bgun na ksiangn saking cpe na ,,jam 5.40 . .mata aer na lmyn jauh . .d bwh basecmp .



bis ttu siap" naeq pnck .
sial na ,,uda tau mu naeq punck yg bkal ngbisin wqt 5 jam . .eh malh gda yg nyarap atao pmnsan dl .

sbnr na gw dah g mao naeq ,,g yakin ma kaki gw .
tp pa daya ,ktarik jg ma alam .
haha . .
yg iqud naeq da 21 org ..cwe na cm gw ma reii .







awal yg rngan ,mndadak jd berat .
2 jam kdu nglewatin medan yg "bolehlah" .
d dkung kmampuan kaki gw yg emg uda error .
kacau !

gw brnti d shltr 1,,dqet mta aer .
trnyt byk jg yg g kuad n da jg yg nmenin gw (reii,ippind,danil,bayu,rama,lintong,konte) .

logistk yg d tnggalin cm sarden 2 klng,mi 3 bks ,tora moka 2bks .

sisa na yg masi kuad lnjt mpe pnck .

d t4 gw brnti ,kbut dah mlai turn .
mau g mw kdu nylain api .
trz krna klpern ,akhr na tu sarden d bkar ma t4 na skaligus .
2 klng buad rame" ,,sndok na dr ranting .
udh na krna aus,,bkin kopi pk kaleng sarden td .
gw kbgian g enaq na ,,pas lg enaq" na nyeruput kopi pns eh malh dpt kulit bks ikn srdn td .
hwahaha . .
kopi rsa sarden ! .





jam 2lwt dyorg yg naeq akhrna nympe jg d shltr 1 .
salut buad mreqa .



pas turun ,gw d bopong ma mreqa krn uda g kuat trn ,kaki knan gw g bs buad nopang .
jd mau g mau d cri cr buad nurunin gw .
d jaln byk bgd istrht na ,,ada satu t4 yg d pk buad istrht ..pkoq na dstu qtorg bnr" klperan ,akhr na makanin gula pasir n mnum aer .
smpe" danil fatamorgana ngliad rmh d tngh htn .

akhr na mpe camp jam 8an .
trimakasi skali buad smw na (trutama kaq eko,kq tito,ippind,bayu,macan,dayen,rama,danil,kq konte)
tengs bgd . .
bgii gw nii pnutupn yg paling kompak .
sungguh ! Hehe . . .

pagi na gw bgun jam 5an .
lgsg siab" n packing krn mu turun dluan .
da reii,reni,mba pi2t,kaq eko,kaq kiqi,n yg slalu setia ngbntu gw dr awal naeq mpe turun lg , "ippind maripin" .hahaha . .
bnr" bolang ,hmpr smw na g pk alas kaki trmsk gw cuz licin bgd .

















akhr na mpe jg d posko ..ru sktr 15mnt rombngn yg laen tba" dah mpe bwh .

bis jmpt na jam 2an ,lgsg naeq n brnti d parkiran eknmi .
akhr na mpe jg ,wlwpun dgn sisa" tnga nhan saqidt kaki sblh knan gw .
untg d jmpt dyat ,,kdu pura" shat drpd ntar dy nglapor k ibu .
ahaha . .
tp akhr na te2p ktauan .

pkoq na ,tengs bgd buad qalian .
u're de best !

buad mahepel na ,goodluck !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar