Rabu, 13 Januari 2010

saudara-qu alpis lg folinlope ....

di kjutkan dgn sbuah sms ,,trnyata darii saudara qu alpis ..
pas d bka ,,dy malh nyuruh ng'like stat d fesbuk nna ..
heran jg ma nii org ..tumben bgt mnta d like .
karna mrasa ada yg g beres ,,gw buka dehh sii fesbuk .
trnyata isi nna adlh :

"klo org blg, cwo itu takluk ma 3TA (harTA, tahTA, dan waniTA).. klo tmen gw blg, cwo takluknya ma 3TA (waniTA, tahTA, dan doTA).. klo gw blg, gw takluknya ma 3TI (****ti **ti ******ti)..."

ahhaha ...
akhir nna ga sia" qtorg ngompor"in .
muga adj jadiian trus langgeng ..amiin .
sii 3TI cwe yg baeq n pinter koq ..
org nna paling friendly klo mnurut gw .

jujur ,sbner nna gw ngimpii mreqa bdua jalan bareng ..trus gw critain k ndeph .
kata ndeph .. "muga mimpii lu jd knyataan ,,gw siih ngdukung "

ahh ..akhir nna ...
sneng gw dnger nna !!slamed iia sodaraqu ! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar