Senin, 25 Januari 2010

ternyata ga smudah yg d pkir ..
emang bner ,kuliah bkn cm btuh dana ,atao otak encer..tapii kmauan ..
bkn nekat ,tapi tekat ..
banyak org yg putus kuliah gara" tekat ga nyampe titik puncak ,,alias cm setengah .
ironis ..
seperti nya hampir setara dgn gw ,itupun klo gw ga mau merubah diri .
yg gw tau skrg ,gw brdiri d tmpat yg bkn buat gw ..
sama sekali bkn !!
mnyenangkan hati orng lain ,,tapi mnyengsarakan diri sndiri..

keingin ga sesuai sama kenyataan ..
sulit ,,gw tau itu dari awal .tapi mrasa mampu dan ga peduli apapun resiko na .
merasa mmbahagiakan org sama adja dgn mmbahagiakan diri sendiri ,,maka saat itu gw yakin bs .
tolol !!
mmng bner .. "jgn krjakan jika kamu bukan seorang ahli" ...
sbuah kalimat yg dgn halus mnyindir ...
menyakitkan ..tapi harus d dengarkan ..

brpa lama waktu yg harus d habiskan ?
mngubur keinginan sekaligus menanam ketidakpastian ..
mmberi selamat pd diri sendiri bahwa satu masa dlm hidup sdng d lalui dgn amat gagal ..
mmberi tau kpd org" yg ingin d bahagiakan bhwa keadaan dlm keadaan baik" saja ..
palsu !!

cb dngarkan sejenak ,,apa yg d inginkan dari seorang 'aku' ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar