Kamis, 11 Maret 2010

inii kisah yg panjang ,,jd baca saja ...jgn protes ..^_^

di karenakan mu ikud seminar ,,ucii n ndeph brencana untuk ngineb d humb aline ...
aaa....gw mu iqud ..
akhr nna gw buad strategi baru ..hhaha brilian !!
inii rncana rahasia ,jd tidaq bs d critakan ..hhehe ...
cukup tau aja laa ..

gw jd pndatang trakhir yg ngineb d humb aline ..
hhehe ..mna ujan pula ..mnyedihkan .
pas nympe dlm kamar aline ,,trnyata ucii lagii ngrjain tgs ..
ahhaha ...kondisi yg bagus untuk ngrjain ucii ..
gw nyanyii"in ,pasang tampang konyol ,loncat" d kasur ..dan akhir nna ..
ucii ngamuk jg ...hhihihi ..
kan jadii rame ...biar berasa klo lagii ngineb ..

ujan ga reda" jg ,,sbner nna wqtu yg tpat utk tdur ..(bagii gw) .
tapii apa bole buad ,,trnyata jd susah tdur ..
mna panas pula ,,ac nna aline matii ...cm bunyii tp ga ngefek ..
mana aline tingkah nna nganeh" ..sok" kya lesb* ...
hhahaha ..geli qtorg ngliad nna ..
mnghayati peran bgt ..jd curiga !!
ndeph aja smpe gmau tdur d smpng diia ..
ucii yg biasa nna kebel tdur ma dy jg gmau ..
kurang ajarr ...ujung" nna gw !!
tapii taq apaa ,,dy trnyata ga branii ngpa"in gw ..
gw uda siab" pndah klo dy aneh" ..hhaha ...

aline saking sneng nna atao ....gmbira lbh tpat nna ..
omng'an nna taq trkontrol ..
jlas" d kamar cm da 4 org ..diia blng dgn enteng nna da 5 org ..
kan nganar ,,trnyata yg diia mksd gmbar cwe barbie ..
dasar dodol ..

pagii nna gw kbgun jam stgh 5 ,,tpii karna tidaq ada tnda" bnyi adzan gw tdur lagii .
bangun stngah jam kmudian ,sholad n siab" mndii ..
bngunin ndeph n alin aga" susah jg trnyata ..
cm ucii yg dah melek ..
pas bangun ,,sii ndeph brcerita ttg kisah nna smalam ...
trnyata ndeph yg tdur paling ujung (paling ujung karna gelii ma aline)dkrjain ma someone ..(nona noname) ..
diia kgak bs bangun ,,pdhal mata nna dah melek ..
mu mgang tangan ucii d smpg nna aja susah ..akhr nna bgtu brhasil bangun ,dy lgsg pndah k kasur atas ..dan spertii nna gra" omng'an aline ttg sii wanita barbie ituu ..
hwahahaha ...gw ktawa" dnger nna ..tapii bgtu sadar gw lg d kamar mndi sndirian (mna lampu kamar mandi aline matii pula ) gw aga keder jg !!
mandii nna ngebut ..untung uda mu slesaii ..
hhahah ...

slesaii mndii ,,gw brniad ngprint tgs msdm yg uda gw krjain mpe jam 2 malm ..
trnyata ..tgs nna ngilang entah nyangkut d folder mna ..
bodo amadt laa !!
jadii dgn kcpatan kilat ,gw ngrjain ulang ..
untung cm tnggal ngedit n nmbah" dkit aja ,cuz bhn nna masii da ..
untung nna slesaii ..amiin dehh ..

nunggu yg cwo lama bgt ..yg dtng prtma cm jaye ..
ya ampun ..ngaret !!
dan akhrnna mpe sana ,,smua nna tidaq mndpt tiket ..
cm nunggu ,,nunggu ,nunggu ,,dan akhr nna ngabsen ..
hhaha ..nganar ...
sbner nna gw pgen tas souvenir itu ..yg da gmbar batik nna ..
tpi pa bole buad ,,dpt tiket jg ngga ..
(lho ??koq jd lbh brharga tas batik itu drpd sertifikat nna ??)

akhr nna d ptuskan k laudt ..pake batik pula !!hhaha ..gnti jdul jd sminar kelautan .
tapi kumpul dlu d pahoman ..nunggu yg mu ikud ..
hhe ..bisa poto" dl aga nna ..
marii lancarkan serangan !!













akhir nna mpe jg d pantai ..hhe cape jg trnyata ..
mutun nama pantai nna ,,nama lengkap nna "ujung mutun aga k pojok dkit" ..
t4 nna bagus ..hhii ^_^











lumayan rame yg ngikud ..mmh ..mgkn sktar 27 org laa ..
smua srba dadakan ..
tapii d stu seru nna ..
cwe yg ngikud cm 4 org ..ga laen ga bkan ya gw ,ndeph ,uci ,aline ..
mpe sana awal nna memang pada mencar sndri" ..
kebiasaan ..
sbner nna gw mau aja ngmpul ma yg cwo ,,tmpat nna adem ..smbl nyanyii" pula .
tapii taq enaq ..msa gw sndri cwe nna ..uci ndeph aline nna poto" d ujung ..

mmh ..tapii d akhir" acara ,,smua nna ngumpul jadii satu ..
yg inii bner" ngmpul ,,ga kya prtama dtng ..
nyanyii rame" ..gw mu iqud nyanyii tapii malu ..
hhaha ...
yg maenin gitar nna adit ..salut !!suara nna bagus jg trnyata ..
ga nyangka ..hhee ..
mu request lagu padi-mahadewi tapi diia nna taq bs ..
yauda ,iqud rame nna aja ..

tauu gga ????
ada pelangii !!!!
hhihii ..
awal nna ga jelas ..samar" ..
tapii akhr nna jd jlas bgt ..bagus !!
jadii smangat buad poto" ..
wuuaahh ..poto nna nganar" ,,tapii alamii ..
ada yg bner" candid !!
























slesaii smua nna sktar jam stg 5 aga nna ..
konvoi rame" ..iih seru !! jadii ingt pas prtama kali mgt 08 jaln" k klara !!
hhehee ..ucul jg ,,k laud konvoi rame" pk batik !!
muga aja ,,klo ada jaln" mgt lagii bisa iqud smua ..
amiinn ...

mmh ..
trimakasii buad smuua nna ..
buad ippin yg uda brsedia ngojekin gw pulang pergii ..(gratiss kan ?? hhaha )
buad smua yg uda iqud ..
buad bayu yg lagi" jd panitia konsumsi dadakan ..(bnyak yg klaperan ) .

lubh eu all ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar