Kamis, 22 Juli 2010

bad day

klo ada yg tanya ... "apakah ini hari yg brkesan buad lu ??"
jawaban dari gw uda pasti .."NGGA "
aslii nyebelin bgt dari gw bangun tidur sampe siang tadii .

bangun pagii smua nna serba ngilang ,mu pake ini ga ada ..mu pake itu ga ada ,.
ntah pada kmna tuu barang" ...
brngkat kuliaa ,sii imam teladt nganter ...
nyampe kmpus pas uda mau masuk ,ehh pintu nna lgsg d tutup dosen (sabar ..sabar ..)
akhr nna gw ngadem di belakang rektorat .,sumpah BETE .
mana laper pula bawaan nna ..
akhrna gw putusin makan d kopma ..
mesen nasi goreng ..
dan ini dia kesialan gw yg ke- ........(ntah kbrapa ) .
udah mesen stngah jam ,nasi goreng ga d anter.anter ..
dan yg paling nyelekitt, pas sii mba pelayan itu nganterin nasi goreng k mamas yg duduk d blkng gw sambil ktawa.ktawa (lupa kaya na dy ma psenan gw !!) .
pas gw tnyain psenan gw ,si mba itu lgsg ngloyor masuk k dalem .
trus kluar lagi sambil bilang ... : "mba ,nasi goreng na ga ada ..gas na abis " .

OKKE ...CUKUP !!!
gw uda KESEL bgt sama harii inii !!
harus nna mba itu blng maap keq ..apa keq ..ini keq ..itu keq ..
aaaaaaaaaaaaaa ...........

gw balik k ekonomi (yg uda gw anggeb neraka selama gw ikut SP) .
klas na bu lies ga masuk ,jd gw masuk klas sblah na ,bodolah !!semau.mau gw aja .
nyampe dalem kbagian tmpt paling blkng ..
GA KELIATAN APA-APA ...
dasar mata !!
di kasih tugas pula ,hhaha ...sumpah berasa bego bgt .
mana gw ngertii ,daritadi kan gw ga bljar ,ga kliatan apa.apa ..
cm bs ngrjain stngah ..stak !!cm sampe situ doank .
dan gw ga mgkn ngarepin bantuan dari "temen-temen" gw yg pelit itu ..ogah bgt dah !
drpd gw paleng lama.lama d klas ,jadi gw kluar aja ,ga gw krjain tu soal .
bodoamat laa ama dosen na ..

gw pkir sampe situ aja sial gw hari inii ..
trnyata blum brentii jg ..
pas gw pulg bareng ndeph n aline ,lgsg buru.buru naeq angkot .
ehh ..tu angkot malah ngetem lama bgt .
malah mu d carter pula ma orang ..
akhr na qtorg turun ,ehh malah d than ga bole turun ..
apacoba mksd sii babang angkod itu ??
qtorg mu d jadiin cadangan klo tu bpak ga jd nyarter angkod nna ??!!
hhaha ..lucu bgt sii qm bang !! (hweekk ) .
gampar sii ..

akhr na naeq angkod laen ,sblm naeq tu abang angkod dah blng klo mu k arah karang .
tapi trnyata ,dy k arah rajabasa ,
okke ...sabar null ..anggeblaa inii jalan.jalan ..
qtorg dibawa muter.muter ..
stlah d bawa muter.muter ,ehh ..tu angkod masuk unila LAGI ..
ngetem pula ..

jadii ,gw ambil kesimpulan nna aja ..
klo atii lagii kesel ,pikiran jgn ikutan dbawa paleng .
biarin yang satu nna tetep dingin ,jadi tetep bs brpikiran jernih .

okke ..malam inii kaya na kudu istirahat ..
nevon siijelek kaya na lbh baeq ,jadi ada yg dngerin crita gw ..
muga hari kayagini ga keulang lagii ya allah ..
cukup hari ini aja ..itu uda cukup .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar