Sabtu, 09 April 2011

gagal naeq kereta apii ..

bermula di suatu siang yg cerah ..
dua orang tmen gw ,brnama adeline tiarasari dan devi sukesti junaidi membujuk rayu gw dgn sgala tipu daya mreka ..
bujuk rayu itu ditujukan k gw supaya gw mu ikut mreka k palembang .
hhahaha ..

dan akhirnya ..
GW TERBUJUK
jujur ya ,gw seneng banget ..karena akhirnya setelah sekian lama gw mndambakan naeq kereta akhirnya kesampean jg ..
yihaaa ..seneng lohh ..apalagi trnyata lgsg direstuin ma orangtua gw .
(padahal biasa na harus ngerengek - rengek setengah mati dl ....lebaii )

dgn seragam ala traveler sejati ..sepatu ,sweater n ransel siap nmenin gw slama 7 jam pejalanan .
ujan deres bget ,banjir ,n macet tiada tara ..
gw nampe dluan d humb aline ..di anter bpak gw .
trnyata sii alin blum packing n blm mandii ..astaga !!
dia baru aja pulg dr ngantri tiket .

jdwal kereta na brangkat jam 21.00 wib .
sambil nunggu ndep ,sii alin mandi n packing ..n gw solat dl ..
trnyata ujan makin deres aja ..(feeling gw mulai buruk ) .

akhirnya si ndep dtng jg ..n langsung brgkat .
tpii trnyata ada titipan untuk papa na alin yg harus d ambil ..
sbner na tmpat na ga jauh ,d blkang humb aline ..tapi karna jalan na berkelok kelok n dlm keadaan ujan deres jd brasa lama ..
hhehe ..mana kacamata gw ktinggalan d humb alin .hhuhh ....

slesaii ngambil titipan jam 20.40 ..
yupp selesaii ..tinggal melesat k stasiun ,naeq kereta ,duduk dgn nyaman ,n menikmati perjalanan .
tapi ternyata ..harapan tinggal harapan .
semuanya gagal -_-
mobil kaq erik na kepanter ..
hwaduhh ..feeling gw tambah ga enak ..
mna ujan ,dingin banget pula ..
akhirnya qtorg turun ,berusaha untuk dorong mobil ,tp tetep aja ga bsa .
semua na fubar ..
*fubar = kacau (bhsa militer) .

stlah mondar mandir cari bntuan ,akhirnya diputuskan untuk minjem linggis k rumah terdekat .
pas pnghuni na keluar ,trnyata malah cwok semua ..
omegodd ..keder jg ngliat na ..
untung na kakaq-kakaq itu pd baek hati ,dan dgn segera mnolong kamii ..
iih waww ..terharu gw .
...............pkok na beresin na tu sampe satu jam'an ..
waktu menunjukan pukul 21.30
dan kamii pun tertawa meringis karna gagal berangkat .
cita-cita gw naeq kereta kandas di tengah jalan (bener-bener kandas di jalan ) .
hhuaaaaa .....

qtorg smpet nghayal ,kemungkinan terbaeq dr semua kemungkinan adalah kereta terlambat berangkat sampe jam sebelas ..
berharap dan berharap ..di tambah perut yg semakin keroncongan .
perfect amat malem ini ..hhahaha .
akhirnya ..mobil na bs jalan lg ,
makasii iia kakaq-kakaq ...baeq lohh(kpan-kpan saya maen k rmh koq ...lhoo ??) .

di anterin kaq erik k stasiun ,berharap kemungkinan terbaeq itu bneran terjadi .
tapii trnyata ,stasiun dah sepii ..
flat --------------------------
krik krik krik ..
oke ,smua na balik lg k humb alin .
lgsg masuk kamar n mnta bkinin mie goreng sama mey-mey ..

judul na bukan k palembang ..tapi nginep di humb aline ..
makasii iia aline ..
hhuaaaa "_"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar