Selasa, 19 April 2011

pengabdian seorang anak

namanya aditya .
umurnya skrg 5thn ..brkulit htm ,wajahnya polos bget ..

usia 5thn shrs nya msh jd masa anak.anak utk bebas brmain ..
tp kali ini beda .

d usia na yg bru 5thn ,dy uda d tinggal sama ayah na ..ntah kmna perginya ..
dan ibunya ..
sang ibu lumpuh sjak aditya umur 3thn ..
tp bocah polos itu ga nunjukin ksedihan sama sekali ..
salutnya ,dgn ikhlas dy ngerjain smua pkrjaan rmh tngga ..
mulai dr cuci bju ,cuci piring ,nyapu ,ngepel ,dan dgn tngan kecil na dy slalu nyuapin ibu na ..
ya allah ,dy msh kecil loh ..
gw aja kdng msii suka ngeluh ..
mndadak ngrasa malu bget ..

cita.cita na ga terlalu muluk .
dy pgen sekolah dan belajar ngaji ..
astaghfirullah ..
anak umur sgtu biasa na cm ngerti mainan ,tp cita.cita dy mulia bget ..

scra g lgsg gw ngrasa kesindir ..
dgn mudah nya ,gw bs sekolah ..orgtua gw slalu ngusahain spya gw bs skolah setinggi.tinggi na ..
tp kdng gw ga serius ,msh aja suka maen.maen .

dy pgen blajar ngaji ,tp gw dr kcil dah bs ngrasain asik na ngaji brng tmen.tmen ..malh skrg guru ngaji na yg k rmh ..
tp tetep adj ,kdng gw ngrasa jenuh ..

ya allah ..makasi bget buat smua yg uda wini dpet ..kdng emg hrs d sentil dl biar sadar ..

smoga adeq kcil it dan anak.anak laen na bs dpetin yg mreka pgen jg ..
amin ya allah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar