Minggu, 03 April 2011

kecewa

berubahna drastis bget ..
mgkn dy ga ngerasa ,tpi org yg ada d sekitar na pasti ngrasa ..
drastis bget ..amat sangat berubah .
terutama dr gaya hidup ..ga nyangka loh gw ..
mulai dr org yg sederhana ,bs jd bgtu ..
sadar sihh ..tolong cpetan sadar ..

yg glamour ,yg hedon ,yg serba 'wahh' itu sbnernya cm sekedar aja ..
jgn terlena ..jgn lama-lama di dunia kayagtu ..
berlakulah sederhana ky dlu ..
yg bgtu lbh baek ,apa salahnya sih qt cb untuk ga ngikutin arus ??

tolong lah di rubah cra bicara lu yg skrg jd lbh 'tinggi' itu..
untuk kali ini ,gw uda ga kekejer lg ..cm bs ngliatin lu doang yg semakin hari smakin ninggi ..
mgkn skrg lu uda lbh nyaman iia ktmu sama mreka yg bs sebanding sama lu ..
gpp klo emng lu suka nya bgtu ..
smua org berhak berubah ..termasuk berubah jd spt yg lu pengin ..

maap klo untuk saat ini gw ngjauh ,gw rasa uda ga ada fungsinya lg gw d dket lu ..
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar