Kamis, 15 April 2010

untuk mereka yang namanya tak ingin ku dengar .

aku bukan seorang PEMBANGKANG .
tapi sekali ku bilang TIDAK ,tetap TIDAK .
ku rasa aku sudah punya hak untuk bilang TIDAK untuk satu hal yang menurut ku SALAH .

SUDAHLAH !!
berkaca pada diri sendiri ...jgn bilang kalian selalu benar .
aku tau siapa qalian ..
kalian bukan apa.apa ,,kalian bukan siapa.siapa .

jangan dikte aku dengan pemikiran.pemikiran kalian yang sok kuasa .
jangan suruh aku menghormati kalian ,karna kalian sama sekali tidak pantas untuk aku hormati .

*kalau merasa paling BIJAKSANA ,harusnya kau bisa lebih adil .
dimana MATAMU ??!
apa sudah sedemikian renta seperti umurmu hingga kau tidak bisa lagi melihat yang benar dan yang salah .

*kalau kalian merasa paling PINTAR ,harusnya kalian paham apa yang harusnya kalian perbuat .
paling tidaq belajarlah menghormati orang yang sudah mengangkat derajatmu .
hingga kalian sedemikian PINTAR dan mampu menginjak-injak orang lain .
merasa HEBATKAH ??
kurasa nilai nol pun tidak bisa kuberikan untuk kelakuan LIAR kalian .

merasa paling HEBAT dengan sanjungan.sanjungan omongkosong .
PALSU semuanya !!

kalau sudah merasa HEBAT dan bisa MANDIRI ,harusnya tidak usah merengek.rengek lagi pada orang lain .
berpikirlah sebelum bertindak ,gunakan OTAK kalian .
inilah akibatnya ,,selalu dan selalu KAMI yang menanggung kesalahan kalian .
belum CUKUP kah ??
belum PUAS kah ?
aku muak lihat tingkah kalian .
enyah saja kalian dari depan mukaku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar