Senin, 05 April 2010

maii pehii ...

pehii adalaa nama hape gw ,,usia nna blun genep setaun ..
gw amadt sayang pada nna ..
warna nna merah anggur ,,berjenis walkman ..
cocok bgt ma gw yg hobi dngerin lagu ..
d dukung dgn kamera 5mp dan memori 8GB ..
uda mndekati smpurna mnurut gw ..

kini dia sedang sakit ..
gejala awal adalaa LCD na mmbentuk 4garis kecil yg lama.lama memanjang ...
lalu semakin parah karna komplikasi pnyakit ,,batre na gamau ngecas n kartu SIm na ga mau kbaca ..

d layar hape tertulis :
"batere tidaq dapat diisi .gunakan batere dari sony ericsson"

............ (???????????) ....................

hape gw mnggila ,,jlas" btre hape gw asli dari sono na ,,eh dy malh nyuruh make btre dari sony ericsson ..(yang dodol sapa sihh ??!) ..

trus kata" kdua dari tu hape yg bkin gregetan season 2 :
"masukkan kartu SIM anda dengan benar" ...

............(?!?!?!?!?!?!?!?!?!) ................

inii ngehina apa ngejek ??!
serasa gw inii pemula dehh ,,d kira gw baru blajar masukin kartu k dalem hape ..??

dengan kemampuan sok tau gw ,d dukung analisis asal.asalan bak det.conan yg lagi mecahin kasus ...
gw bljar jadi anaq teknik dadakan ,,
mncoba bnerin hape tersayang ..

d bongkar ,kluarin kartu ,kluarin memory card ,kluarin batre na ..
di bolak - balik ,,puter" ,,nyari bgn yg masii bs d kluarin lagii ..
dan ternyata ga ada .

tadi na berniad mu jemur batre hape nna ,,
untung ga jadi ,,seorang anaq tetangga uda nyengir" ngliad gw mu jemur batre hape ..
gw mlongo ...
dan ... YAPP ..gw pun nyengir n masug rumaa lagii ..
ngakak sndirian d pojokan kamar ..DASAR BEGO !!

lalu gw berhayal ...
seandai nna ada peri kecil yang sayap na patah ,lalu gw bantu ,gw bkinin dy tongkat ato kursi roda mini ..dan akhir na dy sembuh ..
ahhaaaa ...
dan dy pun mmberikan satu kesempatan ,,maka saat itu jg bkal gw jawab :
"ga usa repot" mba' ,,kasii gw laptop yang ada bonus hape kya pnya gw yg rusak aja .."

OKKE ...
CUKUP ..CUKUP .. !!!
balik k hape gw ..

gw uda mncba nyalain tu hape ,,tapi teteb tulisan na g brubah" ..
ga ussa gw omng'in kata" itu lagii ..
ntar malah jadi geregetan season 3 ,geregetan seadon 4 ,geregetan season 5 ,dst ..

sampe gw tidur ,mimpi ,tidur lagi ,mimpi lagi ,dan akhir na bangun ..
berharap hape yg uda mnemani gw dlm suka dan duka itu kmbali pulih ,,
gw jagain dy d pinggir kasur ,,layaknya adegan di sinetron kesayangan ibu gw dulu "cinta fitri" ..

satu yg bkin gw paling sedihh ,,klo hape inii rusak berarti kepercayaan ibu gw bs pudar (mndadak pgen nyanyiin lagu na mba rosa) ..
kata ibu gw 'ini hape terakhir yg dy bliin' ..
karna hape gw sblm" na ga mampu bertahan hidup dgn gw ..
ada yg LCD na ngegaris.garis ,,tombol na ilang"an ,,casing na retak ,,dll ..

jadii ,,qu mohon dgn teramad sangad kpd ALLAH SWT ,,berikan kesembuhan pada hape ku ..
aq sayang diia ....sungguh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar