Sabtu, 10 April 2010

k.o.n.y.o.L

ga terencana ...
ga terjadwal ...
ga kepikiran ...
n ga pernah sama skali d bayangin klo harii inii harus berakhir di RUMAH SAKIT ...


tunggu dulu ,,
gw ga saqidd ..
mgkn lbh enaq klo d blng sakit jiwa ...
tapi bkn berartii gw GILA ..

d awali dgn iqud tasyakuran kakaq na alpis d humb alpiss ,,
pulg jam stg 5an ..dan d anter ippind pulang ...
pas uda lewat lampu merah way halim ,,ternyata baru sadar klo trnyata uci ndeph alin pada lgsg pulg k humb na msng" ...
hhuuuuhh ..padahal gw pkir mu maen dl ..

gw mnta turunin d ramayana ga d turunin ..
gw mnta turunin d gramed jg ga d turunin ..
ujung" na solad ashar dl d furqan ..

slesaii solad ,malah mu d anter k humb ,,padahal gw mu jalan" sbntar ...
aiaiaiaiaiaiaiaaaaaa .........
ipiin jahat skalii !!

jadii gw diemin aja dia ...
bodoamat bodoamat ...
alalallalala ....
dan akhirna ,,d bujuk" layaknya aline ...
(tidaq ...jgn samakan gw dgn na ) ...
ahahah ...
tapii tetep ujung" na malah blii eskrim d dket bumiwaras ..
mana ujan pula ...
ahahhahha ..

jadi gw ma ipin memutuskan untuk neduh d RUMAH SAKIT BUMI WARAS ...
dgn santai na markir motor ,,kmudian dgn hati riang gembira qtorg masuk k dlm rumah sakit layaknya orang yg mau mnjenguk kerabat .
KONYOL !!!

cekakak ..cekikik ..
cekakak ..cekikik ..
muter" jelajahin rumah sakit cm untuk satu tujuan ..
"NYARI TEMPAT DUDUK BUAD MAKAN ESKRIM DENGAN SANTAI" ...
ahahahhahahhaa .....

dan akhir nna ketemu jg satu tmpat ..
langsung duduk dan buka eskrim ...
cekakak ..cekikik ..
cekakak ..cekikik ..
ngliadtin orang" yg lewat ..
smpe akhir nya d hadapkan pada sbuah knyataan ,klo trnyata qtorg lagi duduk d dpn RUANG BERSALIN ..

krik ..krikk ..
krik ..krikk ..
dan akhirna ,mrasa amad sangad ga enaq ma psngan suami istri d samping qtorang yang baru dtng untuk cek kehamilan ..
ntar d kira na qtorang jg lg nunggu giliran ..monyong !!

akhir na memutuskan untuk pergi ,mengitari rumah sakit ..
bodoh sekali rasa nna ...
astaga ..
qtorang malah ngejajalin bangku" yg ada d rmh saqid ..
klo empuk ,,ya agak lama duduk na ..
klo ngga ya lgsg pndah ..
ahahahahha ...

entah gw yang belajar gila dari ipin atao dy yg blajar gila dari gw ...
yang jlas gw ga ngertii ..
ahahha ..bodoamadt ..
dunia aneh ,gila ,nganar ,dan fiktif ..
smua hanya ada dalam imajinasi berpadu dgn ketololan ...

smakin larut ..smakin larut ..
smpe akhir nna ..gw telpon ibu gw ..
dan bnar dugaan gw ,,ibu gw nyariin ..padahal gw dah ngmg mu pulg malm cuz iqud tasyakuran d humb alpis ...
dia lupa ..whuaaaa ......
padahal dah mnta izin mpe 2 kali ...

akhrna ,d anter ipin pulg k humb ..
dan kebetulan ..ada sii bapak ..
berdiri d dpn pntu pager ..
calm down ,,tenang ...
cengar cengir ga jlas ...
untung ga d marahin ,,cm ma ibu aja d ceramahin sdikit ..
"hhiihii ..maap ya bu ,ga ngasi kabar .."

yaudda laa ,,
buad ippin na makasih banget dah nmenin jalan" ,,bliin eskrim n nganter gw pulang smpe humb dgn slamat ..
ahahahahhaha ....
sorii ngerepotin ..tapi td gw emng pgen jaln" bntar aja ..
jgn kapok iia !!
laen kali qt k rumah sakit bersalin skalian ,biar puas ngliatin muka bayi darii jndela spt harepan qt yg blun trwujud tadii ..
ahahha ..

tengso pinn ^_^

3 komentar: