Kamis, 08 April 2010

selamat ulang tahun bu ..

8 april ...
jadi salah satu hari yg bersejarah bagi gw ...
karna d 8 april ,,seorang wanita yang jadi ibu terhebat bagi gw telah lahir ..

ibu yang slalu mnjadi pndengar yang baik buad anaq" na ketika sang anak mulai mngerti dunia ..
ibu yang slalu mnjadi teman terhangat d saat sang anaq butuh tempat untuk bersandar ..
ibu yang selalu jadi orang paling mngerti bagii keluarga nya ...

suatu kebanggan punya ibu seperti dia ..
walaupun trkadang gw sering bkin ibu ksel ,,walaupun trkadang gw sering keras kepala dan ga mau dngerin omng'an ibu ,,walaupun gw sering bda pndapat ma ibu ,,ataupun saat gw amat cemburu karna akhir" inii perhatian na lbh bnyk k icha dan resti yang uda mulai remaja ,,

maap bu ,,
maap karna wini blum bs kasih apa.apa k ibu ..
maap karna wini masih sering bkin ibu kecewa ..
maap karna wini belum bs jadi panutan buad adeq" spt yg ibu pgen ..
maap karna sifat kekanak-kanakan wini yang bkin ibu kesel ..

semoga ibu selalu dalam lindungan-nya ,sehat wal afiat ,d lancarkan rejeki na ,selalu ingat ma allah swt ,d beri ketabahan dan ketegaran ,d beri kesabaran dan keikhlasan ,selalu dan selalu ..jika engkau tau ..
..........doaku untukmu selalu ada d setiap sembah sujudku ..

met milad ibu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar