Selasa, 06 April 2010

dompet .

postingan gw kali nii bukan untuk ngomongin fungsi atao kegunaan dompet ...
tapii berbagii sedikit cerita saat gw sadar klo trnyata d dlm tas gw ga ada DOMPET .

merana ??
uda pastii ..

kehilangan ??
banget ..

jadi ginii ,,
ketika d kantin ijo (nama sbnar nna kantin ana ..dgn semboyan "murah ,enaq ,banyak" )
gw makan disitu bareng kawan" gw ..
pas mu bayar ,,tu dompet gw bawa.bawa ..dan lupa klo trnyata tas na gw tnggalin ..
berkat kebaikan salah seorang temen gw yg bernama "daniel" ..
diia bersedia dgn senang hati dan riang gembira untuk bawain tas gw ..

alhasil dompet na gw tenteng.tenteng dah kaya bawa keranjang bunga ..
nyariin daniel ,,dan ternyata diia sedang mnonton kerusuhan d FISIP ..
monyong !!

untung d dpn gw da ippind ,jadi gw titipin tu dompet k tas diia ..
masalah pun ...BERES !!

ketika sampai d kelas ..
penyakit pikun gw yg uda stadium 4 kmbali kumat ..
padahal jlas" gw duduk d smping diia pas kuliah kewirausahaan ,,ngliat dia mangku" tas ,,ngbrol ngalor ngidul ,,dan asik ngetawain orang ..

TAPII ....

gw tetep ga inget klo DOMPET gw masi nyangsang d tas dia ...
P.A.R.A.H ...

selesaii kuliaa ,,ada acara rapat mnjmen ..dan dia kmbali duduk d samping gw ..
dan gw tetep ga inget sama.skalii ..
dan gw asik nyanyii.nyanyii lagu jamrud ..
"30 menit ....kita disini tanpa suara "(d bntu aline yg jadi backing vocal ,,alhamdulilah jadi tambah ANCUR )

slesaii kuliaa ,,qtorang ngrayain ultah na indra ...
mnyaksikan adegan layaknya sinetron ABG yg lagii ngrayain ulangtaun ..
meriah ..
ada tiup kue ,potong lilin ,nyanyiin lagu ulangtaun yang dari gw lahir lirik na ga prnah brubah ..

"selamat ulang taun ,qamii ucapkan ...dan syalalalalala "

selesaii dari situ d anter ipind k humb alin ..(ipind lagi ipind lagi ) .
dlm fantasi gw ,,berasa d anter k terminal ..cuz dari situ gw beralih tumpangan k motor na jaya ...hhhahah ....

dan ketika gw d turunin jaya d ramayana ,gw lanjutin naeq angkot teluk ...
sambil senyum.senyum ga jlas ,,maen"in sedotan yg gw temuin d dlm tas gw ..(entah darimana asalnna ??!) ...
smpe akhir na gw sadar ,,orang" trnyata lagi ngliatin gw ...
untung gw ga lgsg kepedean ..

d angkot ,,gw ambil posisi ..
buka jndela dan selonjoran kaki ..
ahh ,,serasa naeq mobil sendirii ..
ahhaha ...

pas uda mao nympe teluk ,,ingetan gw kmbali pulih ..
baru sadar klo trnyata dompet gw masii d tas ippind ..
hhuuwwaaaaa ........................

calm down ...
sok cool ...tarik nafas dalam" ...dan ..
GW TETEP PANIK !!!!

akhr na gw ptusin untuk mmpersiapkan mental ,,dan mmbunuh gengsi ..
kemudian berusaha mnyusun rangkaian kata" indah yang akan gw ucapkan langsung k babang sopir itu ketika nanti gw turun ..

"bang maap ,,dompet saya ketinggalan ...saya masuk rumah dl ya ,,ntar saya balik lagii ..pasti balik koq bang" ( tmbah syahdu klo ada lagu na pasto-aku pasti kmbali ) ..

OKKE !!!
CUKUP !!!
kmbali k dunia nyata ..

gw ngorek" tas ,,smua bgn gw periksa ..
krna biasa na ,,slalu ada kjutan d setiap bgn tas gw ..cth na : sedotan tadi .
dan ternyata ..hasil na NIHIL ..
hipotesis gw gagal ..

d akhir kputusasaan gw ,,gw ru inget klo trnyata masi ada satu bgn tas yg blun gw priksa ..
(ga percuma ibu gw bliin tas yg bnyak kntong nna ) ..
dan akhir nna ...
terdapat laa uang senilai 6000 ...(terharu mode on ) ..
ga prcuma hobi gw slama inii yg sering nyelipin duid d tas ,,hhaha ...

hufb ..kata" yg tadi uda gw rangkai indah buyar satu.satu ...
ahhaha ..
makasii iia allah ...
luph eu ....muuach ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar